Apakah Anda Memiliki Penggunaan Bungkus Plastik Yang Benar

- Sep 09, 2019-

Apakah Anda menggunakan cling film dengan benar?


Ketika datang ke bungkus plastik , kami sangat akrab, karena itu hampir harus dimiliki di dapur.

Sebagian besar bungkus plastik dan kantong plastik yang telah kita lihat di pasaran saat ini dibuat oleh polimerisasi masterbatch vinil sebagai bahan baku. Klasifikasi cling film juga ditentukan oleh perbedaan masterbatch vinil.


Bungkus plastik di pasar dapat dibagi menjadi tiga kategori: satu adalah polietilen, disebut sebagai PE, dan sebagian besar digunakan untuk kemasan makanan, seperti film yang dibungkus sayuran yang dibeli dari supermarket, kantong plastik untuk makanan ringan, dll; Kelasnya adalah polivinil klorida, disingkat PVC. Bungkus plastik ini memiliki transparansi tinggi, viskositas yang kuat dan ketangguhan yang baik. Ini sebagian besar digunakan dalam film kemasan untuk makanan curah di supermarket dan film kemasan untuk produk setengah jadi di warung besar, tetapi mungkin membawa manfaat tertentu bagi tubuh manusia. Kategori ketiga adalah polivinilidena klorida, yang disebut sebagai PVDC, yang biasanya dibuat menjadi tas kemasan luar ham, kotak kemasan luar yang dimasak, dan beberapa peralatan makan sekali pakai.

Kita semua tahu bahwa jika buah-buahan dan sayuran segar tidak dimakan tepat waktu, bahkan beberapa nutrisi dalam kulkas akan hilang. Pada saat ini, dapat dibungkus dengan bungkus plastik, sehingga kehilangan air dan nutrisi akan sangat berkurang, dan makanan di lemari es dapat dicegah dari aroma satu sama lain. Jika buah dan sayuran busuk di lemari es dibungkus dengan bungkus plastik, itu juga bisa diisolasi. Peran.


Kesalahpahaman tentang film melekat

Namun, tidak semua buah dan sayuran dapat diawetkan dengan bungkus plastik, seperti lobak, mentimun, dan kacang yang dibungkus bungkus plastik, tidak hanya tidak bisa tetap segar, dan bahkan nutrisi asli dalam makanan akan hilang. Bukan hanya itu, tetapi jika cling film digunakan dengan tidak tepat, itu akan memiliki banyak efek samping. Misalnya, ketika hidangan panas yang baru dimasak ditutupi dengan bungkus plastik, itu akan menyebabkan percepatan kehilangan vitamin C dalam piring, dan jika suhu tinggi atau kontak makanan berlemak dengan bungkus plastik, terutama film melekat PVC, hal itu dapat meningkatkan Film pembungkus PVC. Plasticizer diserap oleh tubuh dengan minyak, yang berbahaya bagi tubuh manusia.


Meskipun cling film telah membawa kenyamanan besar bagi kehidupan kita, kita juga harus memperhatikan bahaya yang ditimbulkannya. Saat membeli cling film, cobalah untuk memilih produk yang diproduksi oleh produsen reguler, dan penggunaan cling film juga harus distandarisasi.

Ketika kita menggunakan bungkus plastik dalam hidup kita, mudah untuk membuat cling film menempel satu sama lain dan sulit untuk memisahkannya. Dalam menghadapi situasi ini, Anda dapat menyimpan bungkus plastik di lemari es dan mengeluarkannya saat Anda menggunakannya. Anda akan menemukan bahwa lebih mudah untuk melepas setiap lapisan film. Ini karena bahan film pembungkus untuk sementara waktu kehilangan sedikit lengket ketika didinginkan, dan pendingin udara juga mengurangi listrik statis yang mengganggu di antara film; pada saat yang sama, komposisi molekul film pembungkus plastik juga berubah dalam kondisi suhu rendah.


Sepasang:Tidak Berikutnya:Di mana Untuk Membeli Bungkus Plastik Untuk Pindah Produsen yang sangat baik